Tutorial Blog 1

Dear friends..

Alasan kenapa tiba-tiba page ini jadi penting, karena saya percaya bahwa kalian muda, beda, dan berbahaya.

Lebih terutama lagi karena di kalian adalah pemegang kunci masa depan bumi ini mau terus hancur atau mulai kita selamatkan. Dan yang biasanya jadi masalah utama kalo kita mau melakukan perubahan sama lingkungan kita, tentunya kesadaran dari masyarakat sendiri. Dalam konteks ini, masyarakat yang gw maksud adalah generasi muda Indonesia.

Nah, itu maksud postingan ini sob. Gw gak sedang merumuskan strategi jitu nan tokcer buat mengatasi persoalan ini. Gw cuma mengusulkan supaya kalian bisa terus menyebarkan wacana pemanasan global, sambil mengajak kawan-kawan kalian bisa menyadari kalo generasi kita ini sekarang adalah generasi baru yang melek lingkungan.


Yaitu generasi yang juga percaya bahwa energi terbarukan adalah cara jitu mengatasi global warming dibandingin sekedar ajakan menanam pohon atau buang sampah pada tempatnya. Sebuah generasi dengan gerakan moral bernama SOLAR GENERATION.

Nah, yang mau gw usulkan untuk ini adalah, penyebaran wacana lewat dunia maya, yaitu kampanye lewat blog kalian masing-masing.

BLOG?

Iya, blog. Yang kalian perlu lakukan adalah membuat blog (bagi yg belom punya), menulis tentang isu-isu perubahan lingkungan, dan mengajak kawan2 kalian yang lain melakukan hal yg sama juga. Dari sini kita bisa percaya bahwa isu perubahan lingkungan bisa terus hidup dan berkembang.

"Trus, teknisnya gimana nih?"

Teknisnya gampang kok. Baca postingan gw berikutnya ya.
Punten..

Salam perubahan!
Radnan Akyara